Riki's Life

on Tuesday, May 25, 2010
Yeah, Riki's Life, not Reachy's Life. Jujur, alasan mengapa kisah Reachy tidak kunjung muncul lanjutannya, adalah karena saya bingung. Bukannya tidak ada ide sama sekali. Yang ada, malah terlalu banyaknya ide, sampai saya tidak tahu mana yang harus ditulis terlebih dahulu. Menyerah? Iya, untuk sekarang. Doakan saja, suatu saat nanti, saya mampu kembali menyusun alur untuk Reachy dengan baik dan benar.

Then, mari beralih ke Riki's Life. Ide ini muncul tentu saja dari tokoh yang saya buat untuk RPF pertama saya. Awalnya, memang saya sudah sedikit merancang masa lalu yang dimiliki si Riki ini. Yang membuat saya berminat menuliskankan idenya adalah karena dalam RPF, ada yang disebut FF atau FanFictions. Yang diceritakan dalam FF rata-rata adalah tentang kisah si tokoh dengan tokoh-tokoh lain yang ada dalam RPF tersebut. Inilah alasan utama kenapa saya lebih memilih posting di blog terlebih dahulu. Riki's Life yang akan saya posting di sini, tidak bercerita tentang Riki dengan teman-temannya di dunia Ryokubita. Melainkan kisahnya sebelum menjejakkan kaki di sekolah sihir Jepang itu.

Oke, seperti Reachy's Life, kisah ini takkan selesai dengan satu posting. Tapi, sepertinya, juga tidak sepanjang kisah Reachy. Imajinasi tentang tokoh ini, untungnya belum begitu banyak saat saya berminat menuliskannya. So, enjoy it.

Feel free to drop your comment. I appreciate every single character you give to me. =P

0 comments: