Miracle

on Sunday, March 20, 2011
They said miracle, I said mukjizat.

Yeah, saya tahu itu sama.

Dan Anda tahu? Saya takkan membuat sebuah post yang panjang lebar seperti biasanya. Singkat saja, karena saya juga tidak ada ide atau niat untuk menuliskan keseluruhan hal yang bisa disebut dengan mukjizat. Eventhough every people said that you have to spread the miracle to everyone, I still don't want to do it. Yeah, Anda bisa menyebutnya egoisme. Well, egoisme yang mungkin hanya akan bertahan selama beberapa saat karena suatu saat kisah ini, cerita ini pasti akan beredar, berbaur dengan berbagai macam kisah nyata tentang fakta bahwa mukjizat itu nyata.

That my life is amazing.

That God is really amazing.

Selanjutnya, post ini hanya akan berisi curhatan setengah-setengah karena seperti sudah dikatakan di atas, egoisme saya masih tinggi :-" Jadi, sebagai seseorang yang tidak terlalu peduli pada tanggal, ada satu tanggal yang teringat oleh saya. Satu tanggal yang merupakan tanggal ketika seseorang bertambah umur, saat yang seharusnya membahagiakan, menyenangkan, dan penuh dengan sukacita. Tapi buat saya (dan buat keluarga saya, tentu), tanggal itu sama sekali tidak menyenangkan. Tak ada sukacita, tak ada senyum, tak ada tawa. Anda tahu? Ini adalah tanggal yang tepat untuk mema...njatkan doa dan pasrah kepada Tuhan di atas sana.

And the miracle really happen.

Delapan belas dibagi tiga sama dengan dua dikali 011.

18-03-2011.

Tanggal yang menandai bahwa kuasa Tuhan benar-benar bekerja. Well, saya hanya ingin mengabadikan tanggal ini, untuk mengingatkan saya supaya makin semangat memberantas pikiran-pikiran negatif \m/ Dan harus saya akui, post ini terlambat dibuat semata-mata karena satu alasan yang disebut dengan malas.

See ya =D

0 comments: