One Day in My Kos ^^;

on Friday, December 28, 2007
Hari ini kujalani seharian di kamar kos. Bangun jam 11.30, menyalakan komputer, dan mulai main game house sambil menunggu maintenance seal selesai. Setelah jam 12 berlalu, aku pun membuka seal online dan mulai bermain.

Yang pertama kali kurasakan adalah betapa susahnya naik level setelah event double drop dan double exp berakhir. Exp seperti tidak bertambah walaupun aku sudah beberapa lama mengklik dan memencet-mencet tombol f2, f3, f5, f6. Karena lelah hunting, aku pun melihat harga-harga yang ada di pasaran. Setelah puas, ak mulai hunting lagi. Tak berapa lama, char ku yang bernama "Fenella" mati. Aku pun malas hunting lagi dan beralih ke ayodance.

Sisa hari ini pun kuhabiskan dengan bermain ayodance. Sampai jam segini, aku iseng membuka blog seseorang, dan terpikir untuk membuat blog. Akhirnya kubuat lah sebuah blog. Semoga blog ini bisa membangkitkan lagi niatku untuk menulis cerita. Niat yang telah mulai hilang sejak aku sampai di jakarta. Penyebabnya simple, gara-gara setiap ak menyalakan komputer, hal pertama yang kubuka adalah game.

Jam sudah menunjukkan pukul 3.16. Sudah waktunya untuk tidur. Dan hariku pun berakhir.

0 comments: