First Day in My Aunt's Home

on Monday, December 31, 2007
Hari ini udah kepikiran ga bisa ngeblog, ga bisa chatting, ga bisa ngetik di atas keyboard. Gara-garanya, komputer sepupu gw, begitu ups nya gw nyalain, langsung bunyi "Tiiiiitttttttttt". Kaget, langsung gw matiin. Habis panggil si kakak sepupu gw, baru jam 12an dia mau nyempetin ke kamar adeknya, buat nyalain komputer. Ternyata memang ups nya bunyi gitu dulu, kalau pertama kali dinyalain. Langsung gw gondok berat.

Akhirnya, hari ini bisa ngeblog. Tapi, lagi males nulis cerita di sini. Lagian, bingung gw, harus mulai di bagian mananya Reachy's Life lagi. Kasi ide dunk, pingin tau tentang Reachy pas apa. *Aneh-aneh aja gw, br beberin Reachy pas dia masih kelas 1 SD juga. Ntar diminta beberin pas dia SMP, pembaca kagak ngerti. Hahaha.... ^^v*

Bobo dulu deh. Pedes mata gw. Mumpung bisa tidur, ga ada game online di sini. Adanya game model SWAT, tembak-tembakan gitu.

0 comments: